Gaya liburan di Pedesaan Florence

Liburan di rumah pedesaan di Florence pasti akan menjadi liburan yang tidak akan pernah Anda lupakan. Banyak rumah-rumah tua di Florence dan wilayah Tuscany yang dulunya adalah bangsawan. Sekarang mereka adalah tempat di mana keluarga dan teman dapat bertemu di tempat yang besar, hangat dan ramah dan mengubahnya menjadi basis operasi mereka untuk menemukan semua yang ditawarkan Tuscany.


Fasilitas dan kegiatan di pertanian di Florence
Peternakan liburan bergaya Florence penuh dengan petualangan dan relaksasi pada saat yang bersamaan. Terletak di lereng bukit Tuscany, pertanian adalah pusat dari beberapa tempat wisata terbaik di wilayah ini. Anda dekat dengan kota karena museum dan budayanya, tetapi jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk kehidupan malam. Anda tidak jauh berjalan kaki atau bersepeda dari restoran pizza terbaik, kafe dan restoran, atau Anda dapat memilih untuk makan makanan yang tenang di "rumah".

Banyak penyewaan pertanian termasuk makanan. Peralatan dan putaran "mainan" juga termasuk dalam rumah utama. Misalnya, sepeda, peralatan renang, bahkan sepeda motor sering dapat dipinjam atau disewa. Anda juga dapat menggunakan kolam renang atau berkendara, atau berjalan kaki singkat ke pantai di sepanjang pantai, tergantung di mana Anda menyewa pondok Anda.

Sewa jangka panjang dan pendek dimungkinkan di rumah pedesaan Florence. Tarif biasanya antara 400 dan 800 euro per minggu, tergantung pada jumlah orang dalam grup Anda. Harga juga akan lebih tinggi jika makanan disertakan.

Mengapa Memilih Rumah Pertanian
Sebuah rumah pertanian menawarkan ruang dan fleksibilitas untuk menjelajahi wilayah ini dengan santai. Ini juga bagus untuk keluarga dengan anak kecil yang mungkin membutuhkan ruang untuk berlari dan bermain. Suasana yang lebih tenang dan dekat dengan tempat-tempat wisata, menjadikan rumah pertanian ini sebagai alternatif yang menarik untuk kehidupan hotel bagi keluarga dengan anak kecil.

Jika Anda lebih menyukai alam dan alam terbuka daripada kehidupan kota, maka ini adalah liburan di mana Anda dapat mendaki, menunggang kuda atau sepeda, dan berenang di siang hari dan kemudian makan, minum, menari, dan mendapatkan istirahat malam yang baik di malam hari. Pemilik rumah pertanian biasanya memiliki rumah di keluarga mereka selama beberapa generasi dan membuat pengunjung merasa seperti kerabat yang lama hilang dengan kehangatan dan keramahan mereka.

Apa yang termasuk?
Lebih banyak keuntungan untuk tinggal di rumah pertanian adalah rumah seperti fasilitas yang termasuk dalam sewa Anda. Anda akan memiliki akses ke dapur, lebih dari satu kamar mandi penuh, fasilitas binatu, dan ruang bagi anggota keluarga untuk memiliki ruang mereka sendiri, alih-alih berkerumun di beberapa kamar hotel kecil.

Kehidupan hotel dan kehidupan rumah yang terbaik digabungkan di rumah pertanian. Anda akan memiliki layanan tata graha yang mengganti seprai dan memastikan Anda memiliki banyak handuk bersih. Anda juga dapat mengenal host Anda, yang banyak di antaranya akan memasak makanan sesuai dengan preferensi dan permintaan Anda. Tidak ada yang sama menariknya dengan Mama Italia yang membuat pasta seperti yang Anda suka!

Belum ada Komentar untuk "Gaya liburan di Pedesaan Florence"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel