Hindari liburan pada penurunan berat badan

Saat liburan mendekat, rasa takut masuk. Tidak hanya pengetatan uang, tetapi juga celana. Itu adalah cerita lama yang sama. Iklim yang lebih sejuk membuatnya terperangkap di dalam, sementara hidangan Natal yang lezat membuatnya gemuk. Bukan tahun ini. Saya tidak menolak untuk mendapatkan pound pada liburan dan Anda juga bisa. Tidak, tidak perlu menandatangani kontrak di gym yang mahal. Anda bisa mendapatkan tubuh yang Anda inginkan dengan anggaran terbatas.


Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi pelatihan video lebih menyenangkan dan mengasyikkan daripada sebelumnya.
Video olahraga juga jauh lebih murah daripada keanggotaan di gym atau membeli peralatan olahraga di rumah, seperti treadmill atau pelatih elips.

Jika Anda berpikir untuk membeli video latihan yang mengingatkan Anda akan penghangat dan legging bergaris, Anda harus melakukannya. Anda tidak lagi terjebak dengan video pelatihan yang membosankan di tahun 80-an dan 90-an. Percaya atau tidak, Anda dapat memanggil pelatih yang banyak diminta yang dibayar banyak untuk melatih selebritas untuk melatihnya di rumah dengan uang sehari. .

Beberapa tren kebugaran terbaru tersedia di video.Balet
Apakah Anda selalu iri dengan tubuh penari balet yang elegan dan elegan? Beberapa video balet sekarang tersedia sebagai video pelatihan. Salah satu opsi paling populer saat ini dibuat oleh Balet Kota New York yang terkenal. Meskipun Anda tidak akan belajar menjadi latihan penari pertama berikutnya dengan video latihan di rumah, Anda akan membentuk dan memanjangkan otot-otot Anda untuk mencapai tubuh yang elegan.

Tarian perut
Shimmy membawamu ke garis pinggang yang bagus. Apakah Anda ingin video instruksional mengajarkan teknik menari perut yang benar atau Anda hanya ingin berolahraga dengan gerakan tari perut? Anda akan menemukan beberapa video yang tersedia.

Tarian eksotis
Anda membacanya dengan benar. Jika Anda pernah berpikir akan menyenangkan untuk mempelajari gerakan sensual, maka ini untuk Anda. Dalam privasi dan keamanan rumah Anda sendiri, Anda dapat terhempas dan bersirkulasi sesuai keinginan Anda. Saya juga mendengar bahwa tawa itu baik untuk perut Anda, jadi Anda juga akan menutupnya, terutama jika Anda memiliki cermin di ruang latihan Anda.

Yoga atau Pilates:
Jika Anda mencari video yang tipis, elegan, tahan atau lebih fleksibel, maka ada ratusan video yoga dan Pilates untuk dipilih. Anda akan menemukan yoga untuk orang dewasa dan yoga untuk anak-anak. Ya, anak-anak juga stres. Yoga adalah cara yang bagus untuk mengajar mereka rileks.

Video kebugaran untuk anak-anak:
Anak-anak seringkali dapat menjadi motivator terbaik. Jika Anda memasukkan video tarian Sesame Street dan putra Anda yang berusia tiga tahun meminta Anda berdansa dengan Elmo, Anda tidak bisa mengatakan "tidak".

Setelah memilih tren atau video yang menarik minat Anda, sisihkan waktu setiap hari untuk "bertemu" dengan pelatih pribadi Anda. Yang terbaik adalah memutar setidaknya dua bentuk latihan (atau video) yang berbeda untuk menghindari penggunaan ketegangan yang berulang. Anda dapat membuat video berbeda setiap hari atau bergantian berjalan, mengendarai sepeda atau kegiatan lain yang Anda nikmati di hari tanpa video. Saat Anda bergerak, Anda mencegah pound cadangan menempel dengan kuat ke tubuh Anda.

Karena itu, jangan menandatangani perjanjian keanggotaan gym yang mahal terlebih dahulu. Tiup debu dari video olahraga di kabinet Anda, dapatkan sepatu kets yang bagus atau lihat tren terbaru di toko online favorit Anda. Ini cara yang hemat untuk dilakukan.

Belum ada Komentar untuk "Hindari liburan pada penurunan berat badan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel