Kiat untuk memberikan hadiah bisnis untuk musim liburan

Jadilah yang pertama mengatakan 'Happy Holidays'
Meskipun mungkin kita terlambat untuk pesta di kantor liburan, tidak modis untuk mengirim hadiah liburan Anda terlambat. Kirim hadiah liburan Anda lebih awal untuk memberi dampak. Pertimbangkan mengirim keranjang hadiah seminggu setelah Thanksgiving. Anda juga dapat mempertimbangkan mengirim hadiah untuk merayakan Tahun Baru sekitar 28 Desember. Mengirim hadiah Natal pada waktu yang berbeda dari perusahaan lain akan membuat hadiah Anda menonjol!


Jadilah kreatif, tetapi pertimbangkan
Orang mengatakan: "Ini adalah pemikiran yang diperhitungkan" ketika mereka menerima hadiah. Namun, jika hadiah yang Anda kirim tidak ada hubungannya dengan minat klien Anda, mereka akan berpikir, "Wow, mereka bahkan tidak memikirkan hadiah ini."

Pastikan Anda tahu bagaimana pelanggan dan karyawan Anda menyukainya sebelum memilih penghargaan Anda tahun ini. Jika Anda seorang pegolf yang rajin, pertimbangkan untuk memberikan tas hadiah kepada pelanggan atau karyawan Anda yang diisi dengan peralatan golf seperti bola golf, perangkat divot dan spidol golf. Saat menyediakan makanan, pertimbangkan pembatasan diet karena alasan agama atau medis. Pastikan hadiah Anda sesuai dengan selera pelanggan dan karyawan Anda untuk memiliki dampak positif dan tahan lama pada musim liburan ini.

Hadiah berkualitas yang layak untuk dibungkus dalam kelas.
Tidak ada yang suka melihat hadiah dibungkus koran atau kantong kertas. Untuk menghindari masalah bungkus terakhir, pikirkan tentang peralatan pengemasan yang tepat yang Anda butuhkan untuk membuat bungkus kado Anda sama spektakulernya dengan hadiah yang disembunyikannya.

- Kartu
Kartu tidak selalu menjadi bagian dari proses bungkus hadiah, tetapi sering kali, kartu dilampirkan pada hadiah. Beri tahu orang-orang betapa Anda menghargai mereka dengan melampirkan kartu dengan pesan di atasnya. Dan pastikan untuk memeriksa ulang ejaan nama klien Anda karena kesalahan terkecil dapat merusak hadiah Anda.

- Bungkus kado
Investasikan dalam kertas hadiah yang bagus. Anda tidak perlu membeli kertas kado termahal, tetapi Anda harus berinvestasi dalam sesuatu sehingga penerima tahu bahwa ia tidak mengambil hadiah tanpa peduli pada hari ia mengirimkannya.

-Rantai dan busur dan selebaran.
Tidak perlu berlebihan aksesori pembungkus kado ini. Namun, dasi yang baik bisa menjadi sentuhan akhir yang sempurna untuk hadiah.

Belum ada Komentar untuk "Kiat untuk memberikan hadiah bisnis untuk musim liburan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel