Memecahkan masalah belanja saat liburan

Terkadang bingung saat memilih barang atau Menemukan hadiah yang sempurna untuk suami, saudara ipar, keponakan atau pacar yang sulit dibeli adalah tantangan tahunan bagi pembeli liburan. Mencari pusat perbelanjaan atau mengunjungi ratusan situs web dapat menghambat semangat liburan akhir tahun.

Sekarang penyedia hadiah dapat terhubung ke penemuan-penemuan unik, seperti OneShare.com, di mana Anda dapat membeli saham individu yang dibingkai indah di salah satu dari 130 perusahaan publik AS. Hadiah ini tidak membutuhkan tumpukan atau perakitan, tidak akan usang, itu tidak pernah ukuran yang buruk dan berlangsung seumur hidup. Frame diukir dengan layanan, produk, karakter dan sejarah perusahaan.

Orangtua atau kakek-nenek baru, misalnya, dapat merayakan Natal pertama seorang anak dengan stok Disney pertama. Alih-alih sekotak bola golf, penggemar golf akan menghargai tindakan Callaway. Jika Anda memiliki pengendara sepeda motor di daftar Anda, Anda dapat menghargai alter egonya dengan saham Harley-Davidson. Dan untuk para ibu, beberapa Tiffany & Co. atau Martha Stewart akan baik-baik saja.

Pembeli dapat membeli satu saham dengan harga $ 39, ditambah harga saham yang terdaftar di bursa saham, dalam waktu kurang dari tiga menit. Pilihan bingkai berkisar dari bingkai kertas matte keras ke bingkai kayu atau logam yang disikat mulai dari $ 34 hingga $ 75. Anda kemudian dapat menyesuaikan hadiah dengan pesan khusus di piring bingkai.

Selama musim liburan, OneShare akan menyumbangkan 1% (sekitar $ 1) dari setiap saham yang dijual hingga 31 Desember 2005 kepada Women for Women International. Didirikan pada tahun 1993, organisasi ini membantu perempuan di daerah yang dilanda perang membangun kembali kehidupan mereka dengan memberikan dukungan finansial dan emosional, pelatihan kejuruan, kesadaran hak, pendidikan dan akses ke modal untuk pengembangan bisnis.

Belum ada Komentar untuk "Memecahkan masalah belanja saat liburan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel