Saatnya liburan musim dingin

Mungkin Ini Yang kebnyakan orang Katakan apa yang Anda inginkan untuk liburan musim panas, tetapi bagi saya, liburan musim dingin adalah bagian paling menarik tahun ini. Lagi pula, di musim panas, saya biasanya sangat santai. Meskipun saya harus bekerja, ada banyak yang harus dilakukan di waktu luang saya. Saya bisa berenang, mendaki, berkemah, dan bahkan berolahraga. Namun, di musim dingin, cuaca buruk sepanjang waktu. Dingin, gelap, basah, dan sengsara. Liburan musim dingin adalah cara terbaik untuk bersantai. Ini adalah cara terbaik untuk membuat musim dingin dapat diterima.

Kebanyakan orang memiliki jenis liburan musim dingin yang mereka sukai. Hari ini, liburan musim dingin paling populer tampaknya melibatkan bepergian ke tujuan yang hangat. Pergi ke Hawaii, Maui, atau surga tropis lainnya adalah cara yang bagus untuk melepaskan suasana musim dingin. Di sisi lain, banyak orang lebih suka melakukan perjalanan ski. Alih-alih melihat liburan musim dingin sebagai waktu untuk melarikan diri dari dingin dan gelap, mereka menemukan cara untuk menikmatinya. Pergi ke pondok ski bisa menjadi kegiatan yang hebat, dan semua orang suka bersantai di dekat perapian dengan secangkir cokelat panas di malam hari.

Saya suka mengubahnya. Saya biasanya pergi untuk liburan musim dingin yang berbeda. Dengan cara ini, saya tidak pernah jatuh ke dalam rutinitas. Tahun lalu, misalnya, saya pergi ke Hawaii. Ada beberapa orang di sana karena semua wisatawan lain, tetapi masih ada pantai yang cukup untuk semua orang. Saya akan berenang, snorkeling, berlayar, mendaki mil dari pantai. Aku bahkan bisa berenang bersama kura-kura! Itu sebabnya tahun ini, saya akan pergi ke chalet ski Austria untuk liburan musim dingin saya. Meskipun beberapa liburan saya akan melewatkan liburan tropis yang saya alami tahun lalu, bagian lain dari saya menantikan perjalanan ini menjadi petualangan yang lebih besar. Lagipula, bermain ski itu mengasyikkan!

Jika Anda memiliki kesempatan untuk mengatur jadwal Anda sendiri, Anda harus mencoba untuk mengambil liburan musim dingin Anda ketika orang lain tidak akan bepergian. Lagi pula, tiket pesawat, harga hotel, dan biaya terkait perjalanan lainnya turun drastis ketika Anda ingin bepergian selama musim sepi. Menunggu setelah Natal dan Tahun Baru adalah cara yang bagus untuk mengalami perjalanan liburan murah ke tujuan kosong.

Nah itulah sedikit penjelasan tentang liburan musim dingin semoga bermanfaat bagin kita semua trimakasih...

Belum ada Komentar untuk "Saatnya liburan musim dingin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel