Siswa menghabiskan selama liburan

Musim liburan bisa sulit, terutama jika Anda seorang siswa. Pertama, Anda mungkin tidak memiliki pekerjaan terbesar di dunia, jadi Anda tidak bisa menghabiskan banyak hadiah. Kedua, jika Anda tidak punya cukup uang, Anda dapat menggunakan kartu kredit Anda dan di sinilah larangan besar dimulai.

Musim liburan bisa sulit, terutama jika Anda seorang siswa. Pertama, Anda mungkin tidak memiliki pekerjaan terbesar di dunia, jadi Anda tidak bisa menghabiskan banyak hadiah. Kedua, jika Anda tidak punya cukup uang, Anda dapat menggunakan kartu kredit Anda dan di sinilah larangan besar dimulai.

Penting untuk disadari bahwa ketika Anda tidak memiliki uang, Anda tidak dapat menggunakan kartu kredit. Ini berarti bahwa, bahkan jika ini Natal, Anda harus lebih kreatif dengan hadiah Anda. Anda tidak bisa keluar dan membeli permainan enam puluh dolar saudara Anda ketika Anda hanya memiliki dua puluh di rekening bank Anda. Jika Anda memiliki uang tunai untuk disimpan selama musim liburan, kami dapat membantu Anda membelanjakan uang dengan bijak sehingga tidak mendekati batas utang.

Pikirkan anggaran
Sebelum Anda mulai menghabiskan uang Anda, tulis nama setiap orang yang ingin Anda beli. Di sebelah nama mereka, catat harga yang ingin Anda belanjakan untuk mereka. Dengan cara ini, ketika Anda pergi keluar dan membeli hadiah, Anda akan tahu persis apa yang dapat Anda belanjakan untuk setiap hadiah. Pastikan untuk tetap dalam anggaran ini. Jika Anda cenderung pergi, Anda dapat menghabiskan lebih dari yang Anda inginkan dan inilah yang membuat orang berhutang.

Jadilah kreatif
Alih-alih keluar dan membeli kamera video mahal itu, Anda bisa memikirkan sesuatu yang jauh lebih kreatif yang harganya bisa delapan puluh persen lebih rendah. Ada banyak ide untuk hadiah istimewa jika Anda memperhatikannya. Jika Anda tidak memiliki pikiran kreatif dan lebih suka membeli hanya hadiah mahal, ini dapat menyebabkan Anda menghabiskan lebih banyak daripada yang dapat Anda kelola.

Jangan membeli berlebihan
Liburan adalah tentang semangat memberi, tetapi Anda juga harus memastikan bahwa Anda tidak membeli untuk terlalu banyak orang. Anda sering merasa tidak enak jika seseorang memberi Anda hadiah yang tidak pernah Anda harapkan. Pikirkan apa yang akan dipikirkan orang lain jika Anda memberi mereka hadiah dan jangan mengharapkannya. Umumnya, yang terbaik adalah menyimpan hadiah untuk keluarga dekat dan teman dekat Anda. Jika Anda melakukan ini, Anda tidak perlu khawatir tentang membeli barang untuk orang yang tidak akan memberi Anda apa pun.

Bersiap untuk tahun berikutnya.
Ini kedengarannya bodoh bagi banyak orang, tetapi setelah Natal, biasanya ini adalah waktu terbaik untuk membeli banyak barang. Orang-orang cenderung mengembalikan banyak item kotak terbuka yang masih berfungsi. Karena pengecer tidak dapat menjualnya dengan harga penuh, mereka biasanya akan menaruhnya di atas setengah harga.

Sudah waktunya bagi Anda untuk datang membeli penawaran luar biasa ini. Jika Anda melihat sesuatu yang disukai seseorang, Anda selalu dapat menyimpannya untuk tahun depan.
Menghindari utang selama liburan hanya sulit jika Anda melakukannya dengan cara itu. Penting bagi Anda untuk membuat anggaran dan memastikan itu sesuai. Jika Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini, jalan hutang tidak akan pernah mendatangi Anda.

Belum ada Komentar untuk "Siswa menghabiskan selama liburan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel