Kegiatan Hari Valentine untuk keluarga

Penting bagi keluarga untuk saling menunjukkan cinta. Jadi jam berapa lebih baik daripada Hari Valentine untuk memainkan beberapa game, berpartisipasi dalam kegiatan yang menyenangkan, semua dirancang untuk menunjukkan cinta dan saling mendukung?


Aktivitas yang menyenangkan adalah memberi diri sendiri "kacang" menjadi diri sendiri. Sepanjang tahun, ibu dan ayah, serta anak-anak, dapat menambahkan "buncis" ke pot atau wadah khusus. "Rencana" ini dapat mencakup hal-hal seperti "ayahku membantuku membangun turnamen kayu pinus" atau "Joey membacakan buku untuk saudara perempuannya setiap malam tanpa mengeluh". Bacalah hal-hal kecil yang baik ini, terima kasih karena telah menjaga diri Anda dengan baik dan mengosongkan pot untuk dapat melanjutkan satu tahun lagi.

Pada makan malam Hari Valentine, mintalah setiap anggota keluarga untuk memberi tahu orang lain mengapa dia mencintai mereka. Dan ayah yang membuat ibu itu cinta? Kenapa Joey mencintai saudara perempuannya? Bagaimana dengan banci khusus untuk ayah? Pada awalnya, mungkin terdengar sedikit norak, tetapi pada akhirnya, semua orang akan senang mendengar hal-hal indah dan positif tentang diri mereka sendiri.

Permainan keluarga yang menyenangkan melibatkan masalah keluarga. Game ini sangat menyenangkan jika anak-anak sedikit lebih tua dan setidaknya ada dua anak dalam keluarga. Ibu (atau ayah) membuat kuis yang terlihat seperti ini: akan ada serangkaian kartu dengan pertanyaan kecil tentang keluarga di setiap kartu. Seseorang menarik kartu dan mencoba menjawab pertanyaan dengan benar. Jika demikian, mereka mendapat poin. Orang-orang dengan poin terbanyak di akhir permainan menerima makanan penutup atau sirup cokelat ekstra untuk hidangan penutup. Beberapa

pertanyaan mungkin seperti ini:
* Manakah dari kita yang patah kaki pada usia 8?
* Manakah dari kita, pada usia 3, melemparkan seluruh kotak Tide di kamar mandi?
* Siapa di antara kita yang menyelinap ke kamar ibu dan ayah setiap malam sampai usia 6?

Pada usia tertentu, anak-anak mulai menikmati menyiapkan makanan untuk ibu dan ayah. Untuk kegiatan Hari Valentine yang menyenangkan, anak-anak dapat diminta menyiapkan makanan untuk ibu dan ayah. Idealnya, itu adalah sarapan di tempat tidur yang dapat mencakup makanan tradisional "romantis" (seperti stroberi dan cokelat) atau apa pun yang anak-anak ingin persiapkan. Mereka bahkan mungkin ingin menyiapkan menu khusus untuk Hari Valentine dan membiarkan ibu dan ayah memilih dari menu. Ini akan menjadi tradisi yang menyenangkan untuk memulai sebagai acara tahunan di Hari Valentine.

Pikirkan permainan keluarga yang menyenangkan dari "hati yang tersembunyi". Dalam permainan ini, anak-anak diberikan instruksi untuk menemukan hati cokelat yang tersembunyi di sekitar rumah. Instruksi dapat menjadi mudah atau lebih rumit untuk dipecahkan tergantung pada usia anak-anak. Jika satu atau lebih anak masih sangat muda, ibu dan ayah dapat membantu dengan instruksi. Ketika mereka menemukan jantung, mereka bisa memakannya, tetapi ibu atau ayah, ingat di mana Anda menyembunyikan hati Anda dan pastikan Anda menghitung angka yang ditemukan.

Akhirnya, kegiatan keluarga yang menyenangkan di sekitar Hari Valentine memungkinkan untuk membuat kartu untuk orang lain. Mintalah anak-anak membuat kartu sidik jari untuk kakek-nenek atau mintalah anak-anak membuat kartu untuk teman-teman mereka. Kartu buatan tangan bisa jauh lebih bermakna daripada jenis yang dibeli di toko, dan anak-anak belajar banyak dari pengalaman meletakkan hati mereka (secara harfiah) untuk membuat kartu untuk orang lain.

Belum ada Komentar untuk "Kegiatan Hari Valentine untuk keluarga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel