Kegiatan Natal keluarga yang mengasyikkan

Dengan keluarga yang menjadi jantung dari musim Natal, menciptakan kenangan yang menyenangkan bersama keluarga Anda selalu berada di puncak daftar hal yang harus dilakukan tahun ini.
Kegiatan menyenangkan apa yang bisa Anda masukkan ke dalam kehidupan keluarga Anda sehingga Natal menjadi berkesan dan menyenangkan? Banyak Ada yang tradisional dan hal-hal yang sedikit keluar dari kotak.

Pikirkan kembali masa kecil Anda dan Natal di rumah. Apakah ada kenangan khusus yang lebih jelas daripada yang lain? Ini mungkin adalah tradisi yang orang tua Anda ciptakan untuk Anda dan saudara-saudari Anda. Mencoba menciptakan tradisi di rumah Anda sendiri bersama anak-anak Anda sendiri adalah cara untuk menjadikan Natal menyenangkan, mengasyikkan, dan berkesan. Mungkin ini tentang menghias kue atau membuat roti jahe. Mungkin ketika Anda masih muda, ibumu selalu memiliki sesuatu yang berbau masakan yang enak. Anda dapat menciptakan tradisi yang sama dengan menjaga agar bunga rampai tetap hangat dan harum, jika Anda tidak punya waktu untuk memasak terlalu sering.

Jika Anda ingin melakukan kegiatan keluarga yang menyenangkan di dapur, tetapi Anda tidak ingin memasak, Anda dapat membuat berbagai barang hadiah lainnya di dapur Anda. Anak-anak suka membuat cokelat dan stik pretzel, dan Anda dapat memadukannya dengan campuran cokelat panas buatan sendiri sebagai hadiah.

Pastikan untuk memasukkan musik ke dalam tradisi keluarga Anda. Mengapa tidak bersenang-senang dengan keluarga Anda menyanyikan lagu-lagu Natal atau membuat CD musik keluarga Anda sendiri? Rekam lagu keluarga Anda dan gunakan CD sebagai CD musik untuk liburan. Jika Anda semua sangat berbakat, Anda dapat melakukan ini dengan cantik dan memberikannya sebagai hadiah.

Banyak keluarga suka memotong pohon Natal mereka sendiri. Ini adalah kegiatan keluarga yang sangat menyenangkan yang dapat menambah banyak hal pada musim Natal. Perkebunan pohon Natal ada di mana-mana. Periksa dengan kelompok tani setempat untuk lokasi. Anda baru saja tiba, mengambil gergaji (itu adalah pekerjaan ibu atau ayah Anda) dan pergi berburu. Tergantung pada lokasi taman, dimungkinkan untuk berjalan hanya jarak pendek atau untuk mendaki bukit ke pertanian untuk menemukan pohon yang tepat.

Untuk menambah kesenangan dari kegiatan ini, buatlah tradisi keluarga lain mengikuti penebangan pohon setiap tahun. Ini bisa sesederhana makan siang (di tempat yang sama setiap tahun) dan makan permen di mobil dalam perjalanan pulang. Anda juga dapat menambahkan wisata belanja ke hari ini. Setelah pohon itu aman di rumah dalam seember air, Anda mungkin dapat melakukan semua belanja keluarga untuk mencari ornamen baru.

Kegiatan keluarga yang menyenangkan lainnya mungkin termasuk kunjungan tahunan ke tempat-tempat tertentu di komunitas Anda. Apakah kota Anda memiliki "lorong pohon Natal" tahunan di mana semua rumah di jalan menghiasi (kadang-kadang berlebihan) untuk liburan? Anda dapat membuat tradisi mengemudi di jalan setiap tahun, atau berjalan kaki, jika cuaca memungkinkan. Berjalan memberi anak-anak kesempatan untuk melihat beberapa detail dari berbagai barang dekoratif.

Banyak anak berpikir bahwa kakao panas adalah bagian penting dari musim Natal. Jika ini adalah kasus Anda, Anda dapat memulai aktivitas keluarga yang menyenangkan setiap tahun di mana Anda membuat campuran cokelat panas di awal musim. Biarkan anak-anak mengambil gelas kecil setiap malam sebelum tidur pada bulan Desember dan menjelang Natal, tambahkan item cokelat panas khusus, seperti marshmallow mini di malam hari, dan kocok krim lainnya. Pastikan untuk meninggalkan cokelat panas keluarga Santa pada Malam Natal!

Pada usia tertentu, anak-anak suka mendekorasi kamar mereka untuk liburan. Kegiatan Natal keluarga yang menyenangkan adalah mendorong dekorasi ini dengan membiarkan anak membeli barang untuk diletakkan di kamar mereka dan membiarkan mereka membuat dekorasi. Pastikan untuk mengambil foto mereka di kamar mereka yang didekorasi setiap tahun. Mereka akan menikmati melihat foto tahun demi tahun.

Belum ada Komentar untuk "Kegiatan Natal keluarga yang mengasyikkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel