Merawat dan menanam melon di pohon Natal goni

Jika Anda ingin aroma indah pohon Natal otentik di rumah Anda, tetapi Anda tidak suka gagasan menebang pohon, pertimbangkan untuk membeli pohon hidup untuk berlibur. Artikel ini memberikan semua detail yang Anda butuhkan untuk merawat pohon yang tinggal di rumah dan cara menanamnya di luar setelah liburan.


Ini adalah musim di mana banyak orang menyeret pohon asli ke rumah mereka dan menghiasnya. Beberapa orang membeli pohon hidup yang dikeraskan dalam goni alih-alih pohon yang ditebang. Pohon kehidupan adalah ide yang bagus, tetapi banyak orang membuat kesalahan serius ketika menangani pohon hidup dan akhirnya kehilangan uang mereka. Informasi dalam artikel ini juga terkait dengan pohon hidup yang Anda tanam, baik sekarang selama musim dingin dan selama musim panas.

1. Sebelum mengambil pohon di rumah, gali lubang untuk pohon tempat Anda berharap untuk menanamnya setelah liburan. Tempatkan lantai di gerobak dorong dan parkir di garasi. Anda akan membutuhkan tanah gembur untuk mengisi lubang, dan tanah bisa membeku setelah liburan.

2. Simpan pohon kehidupan Anda di rumah sesingkat mungkin.

3. Jaga agar bola cukup basah di rumah, tetapi tidak dalam bak air. Anda tidak ingin bola benar-benar kering, tetapi dengan cara yang sama bola juga tidak bisa basah. Cukup basah. Anda dapat mencucinya dengan seksama, tetapi jangan menyiramnya lagi sampai airnya hampir hilang.

4. Setelah Natal, pindahkan pohon itu keluar dari ruangan sesegera mungkin dan segera tanam. Jika Anda tidak dapat menggali lubang lebih awal, tanah menjadi beku dan pohon tidak dapat ditanam, tinggalkan di luar dan bungkus kantong-kantong daun jerami atau bal di sekitar bola. Temukan cara untuk menggesernya sedemikian rupa sehingga jumlah sinar matahari dan angin yang diterima bola akar minimal.

5. Tes dan tanam pohon segera jika Anda bisa. Anda tidak dapat menjaga pohon di atas tanah selama musim dingin jika Anda dapat menghindarinya. Ini bukan ide yang baik untuk meletakkannya di garasi, kemungkinan akan mengering di sana. Tempat terbaik untuk bola adalah tanah, bahkan jika tanah telah membeku setelah menggali lubang. Cukup letakkan pohon di dalam lubang dan isi dengan tanah longgar. Pastikan tidak ada kantong udara di sekitar bola. Isi hanya dengan partikel kecil bumi. Jika ini tidak dapat dilakukan karena tanahnya membeku, cukup tempatkan pohon di dalam lubang dan isi segera setelah cuaca memungkinkan.

6. Periksa bola untuk melihat apakah ada tali nilon. Potong dan lepaskan semua tali nilon. Terkadang ekskavator membungkus tali di sekitar batang pohon. Jika senarnya adalah jenis kapas, seperti benang sisal, Anda bisa membiarkannya di atas bola tetapi lepaskan dari batangnya. Jika nilon, itu harus dipotong di banyak tempat atau dilepas. Jika bola dibungkus dalam keranjang kawat saya sarankan meninggalkannya. Ini akan membantu mengamankan pohon dan mencegahnya datang dan pergi bersama angin. Akar akan menemukan jalan mereka melalui kawat dan goni. Potong saja goni di mana Anda bisa.

7. Jangan menanam pohon yang sangat dalam. Ini adalah alasan nomor satu untuk tanaman yang tidak bertahan hidup. Mereka seharusnya tidak ditanam kecuali di pembibitan. Bagian atas bola harus satu atau dua inci dari tanah. Jika Anda memiliki tanah liat yang tebal dan basah, Anda harus menanamnya lebih tinggi dan membangun tempat tidur di sekeliling bola. Ketika Anda menanamnya terlalu banyak, tanaman itu benar-benar mati lemas.

8. Jangan menyuburkan pohon saat menabur. Itu bisa dibuahi di musim semi, tetapi hanya dengan pupuk organik. Jika Anda memiliki kompos tersedia, campur beberapa saat Anda menanam. Pupuk dapat membahayakan lebih dari kebaikan. Saya selalu merekomendasikan pupuk organik. Sulit untuk membuat kesalahan secara organik. Itu selalu merupakan ide yang baik untuk menanam pohon saat Anda menanam. Jika angin mengguncang mereka terus-menerus, mereka akan kesulitan membangun rumah baru.

Belum ada Komentar untuk "Merawat dan menanam melon di pohon Natal goni"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel