Investor dari Prancis Jual Pil yang Bisa Bikin Kentut Beraroma Cokelat dan Mawar!

Klikshare.info, Paris - Sebuah perusahaan Prancis mengklaim telah menemukan pil yang dapat membuat kentut manusia berbau harum. Tablet ini dikembangkan oleh seorang investor bernama Christian Poincheval, yang berbasis di Kota Gesvres, Prancis barat.

sumber/istock
Menurut laporan yang dirilis oleh situs ladbible.com pada Rabu (26/6/2019), pil tersebut dapat mengubah bau kentut yang biasanya busuk menjadi beraroma cokelat atau mawar yang wangi.

Bahkan, Poincheval mengklaim sudah menjalankan bisnis uniknya ini sejak 2007, menurut situs resmi perusahaan yang bernama Lutin Malin. Dalam keterangan web site tersebut, pihak perusahaan mengaku bahwa pil produksinya terbuat dari bahan-bahan alami, tidak ada unsur kimiawi buatan sama sekali.

Pil itu hanya "suplemen makanan yang terbuat dari bahan-bahan natural", sehingga elemen inilah yang akan membuat tubuh penggunanya harum.

"The Fart Pill adalah hasil dari penelitian dengan uji coba yang panjang dan mulai dijual sejak 2007. Banyak pelanggan kami yang kembali lagi karena pil ini benar-benar berkhasiat. Tidak diragukan lagi, ini adalah bukti terbaik," tulis mereka.

Tablet kentut tersebut dijual langsung di situs web itu dan juga di Amazon. Satu bungkus berisi 60 pil seharga kurang dari 20 pound sterling atau setara kurang dari Rp 360 ribu.

Varian Lain

Pernahkah Anda membayangkan bahwa kentut Anda beraroma jahe? Kini, Anda bisa memilikinya. Bahkan ada beberapa pilihan musiman yang menarik: cokelat Natal atau bunga bakung May Day.

Selain itu, obat tersebut tak hanya bisa diterapkan pada manusia, tapi juga anjing. Situs web perusahaan mengklaim punya beberapa bubuk yang dapat dikonsumsi oleh anjing Anda.

Menurut Lutin Malin, pengguna hanya bisa menaburkan bubuk ini ke makanan anjing dan kotoran hewan tersebut biasanya akan beraroma bunga di musim semi.

Beberapa tahun yang lalu, Poincheval mengatakan kepada The Telegraph bahwa penemuannya lahir karena kebutuhan setelah pesta makan malam.

Dia menjelaskan: "Kentut kami sangat bau, sehingga kami hampir mati lemas lantaran mencium aromanya. Saya harus melakukan sesuatu." Poincheval kemudian bereksperimen dengan bahan-bahan alami, katanya, dan mengkombinasikannya dengan herbal lainnya, yang pada akhirnya menghasilkan resep seperti pil kentut.

"Saya punya semua jenis pelanggan. Beberapa membelinya karena mereka memiliki masalah dengan perut kembung dan lainnya membeli sebagai lelucon untuk dikirim ke teman-teman mereka. Lonjakan penjualan trjadi pada Natal," pungkas pebisnis itu.

Kentut Wanita Lebih Bau dari Pria?

Kentut yang berasal dari sumber tidak dikenal memicu respons yang lebih kuat dari indera penciuman Anda. Itu karena aroma tidak dikenal dianggap sebagai tanda bahaya bagi hidung kita.

Penelitian telah mendukung teori aroma ramah ini karena orang-orang secara konsisten menilai kentut mereka sebagai yang paling kuat baunya, diikuti oleh kentut dari teman, dan kemudian orang asing.

Yang menarik, seperti dilaporkan oleh Washington Post, ahli gastroenterologi Michael Levitt yang telah melakukan penelitian tentang sejak tahun 1970-an, melaporkan bahwa kentut wanita rata-rata berbau lebih buruk. Ini dikarenakan kentut mereka mengandung kadar hidrogen sulfida yang lebih tinggi karena diet sehat.

Sayuran Menghasilkan Bau Tak Sedap

Makanan sehat seperti brokoli dan kacang polong menghasilkan gas hidrogen sulfida yang baunya mirip bau telur busuk. Gas-gas lain yang biasa ditemukan dalam kentut termasuk methanethiol yang digambarkan sebagai bau sayuran membusuk dan dimetil sulfida yang berbau harum.

Penyebab lain kentut bau adalah kacang-kacangan dan anggur yang keduanya kaya akan sulfur. Selain itu, makanan seperti daging merah yang menumpuk di usus besar juga dapat memengaruhi aroma gas.

Anda juga dianjurkan untuk selalu melepaskan kentut karena menahannya hanya akan menambah masalah Anda. Ketika kentut ditahan, gas dapat terserap ke dinding usus, menyebabkan kembung, nyeri, dan sembelit.

sumber/liputan6.com/ibs/klu

Belum ada Komentar untuk "Investor dari Prancis Jual Pil yang Bisa Bikin Kentut Beraroma Cokelat dan Mawar!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel