BREAKING NEWS - Arab Saudi Setop Umrah Sementara Cegah Virus Corona

Klikshare.info, dilansir dari situs KOMPAS.TV - Demi mencegah penyebaran virus Corona, Pemerintah Arab Saudi menghentikan sementara kedatangan jemaah umrah dari luar negeri, termasuk kedatangan jemaah dari Indonesia. Bukan hanya umrah, pemerintah Arab Saudi juga melarang sementara untuk mendatangi Masjid Nabawi di Madinah.


Dilansir dari Al Arabiya (27/2/2020) Wisatawan yang berpergian dari negara-negara beresiko terjangkit Virus Corona juga dilarang untuk datang ke Arab Saudi. Hal ini seperti yang sudah diputuskan oleh otoritas Kesehatan Kerajaan Arab Saudi.

Penghentian sementara kegiatan Umrah dan kedatangan jemaah dari berbagai negara ini sebagai tindakan pencegahan Virus Corona yang berdasarkan rekomendasi dari otoritas kesehatan. Kebijakan ini juga diambil untuk menerapkan standar kehati-hatian tertinggi dan langkah pencegahan proaktif dari munculnya Virus Corona di Arab Saudi.

Sementara itu ada pun negara yang warganya dicegah sementara memasuki Saudi adalah: China, Italia, Korea Selatan, Iran, Jepang, Thailand, Malaysia, Indonesia, Pakistan, Afghanistan, Irak, Filipina, Singapura, India, Lebanon, Siria, Yaman, Azerbaijan, Kazakhstan, Uzbekistan, Somalia dan Vietnam.

Belum ada Komentar untuk "BREAKING NEWS - Arab Saudi Setop Umrah Sementara Cegah Virus Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel