Breaking News : Dua Orang Lagi Positif Virus Corona Di Indonesia - klikshare.info -->

Breaking News : Dua Orang Lagi Positif Virus Corona Di Indonesia

Klikshare.info, Dilansir dari Detik. com, Jakarta - Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengumumkan dua orang baru WNI positif virus Corona. Total sejauh ini ada empat orang yang dinyatakan positif Corona.

sumber/detik.com
"Dari 7 orang ini, 2 orang confirm positif yang disebut kasus nomor 3 dan kasus nomor 4. Kita sebut kasus 3 dan nomor 4 sekarang tadi," kata juru bicara pemerintah dalam penanganan kasus virus Corona, Achmad Yurianto, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020).

Kedua orang itu diketahui positif Corona setelah tim Kemenkes memeriksa orang yang melakukan kontak dengan kasus 1 dan kasus 2. Mereka saat ini diisolasi di RSPI Sulianti Suroso.

"Karena itu kita melakukan pemeriksaan dan 7 orang tidak masuk dalam hari bersamaan. Sehingga kita melakukan pemeriksaan pada 7 orang ini," ujar dia.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo mengumumkan adanya dua orang di Indonesia yang positif terjangkit virus corona. Menurut Jokowi, dua WNI itu tersebut sempat kontak dengan warga negara Jepang yang datang ke Indonesia. Warga Jepang itu terdeteksi virus corona setelah meninggalkan Indonesia dan tiba di Malaysia (01/03/2020). Jadi Total Pasien Positif Virus Corona Di Indonesia Menjadi 4 Orang

Belum ada Komentar untuk "Breaking News : Dua Orang Lagi Positif Virus Corona Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel