Doa Nabi Agar Terhindar dari Wabah Penyakit Berbahaya - klikshare.info

Doa Nabi Agar Terhindar dari Wabah Penyakit Berbahaya


Klikshare.info - Dunia sedang genting menghadapi wabah virus corona, tidak terkecuali Indonesia. Segala upaya wajib dilakukan sebagai ikhtiar, mulai dari memakai masker, rajin mencuci tangan, dan sebagainya.
Namun, sebagai Muslim kita juga tidak boleh lupa bahwa kita memiliki senjata yakni doa. Dengan berdoa dan berserah diri kepada Allah, Insya Allah, semoga Allah senantiasa melindungi kita semua.
Ada satu doa yang Nabi ajarkan agar terhindar dari wabah penyakit, virus corona atau wabah lainnya, sebagaimana dibagikan oleh Buya Yahya melalui Facebook, dikutip Senin (16/3/2020).
Berikut doanya:
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
لآ إِلٰـــهَ إِلَّا اللهُ، الْعَظِيْمُ الْـحـَلِيْمُ، لآ إِلٰــــهَ إِلَّا اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ، لآ إِلٰهَ إِلَّا اللهُ رَبُّ السَّمَوَاتِ وَرَبُّ الْأَرْضِ،وَرَبُّ الْعَرْشِ الْكَرِيْمِ.
Artinya : “Tiada Tuhan selain Allah Yang Maha Agung dan Maha Lembut Kasih Sayangnya, Tiada Tuhan selain Allah Yang memiliki ‘arsy yang agung, Tiada Tuhan selain Allah Rabb (Penguasa) seluruh langit dan bumi, dan Tuhannya `arsy yang mulia.”
اَللّٰهُمَّ إِنّـِيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْبَرَصِ، وَالْجـُنُوْنِ، وَالْـجُذَامِ، وَمِنْ سَيِّـئِ الْأَسْقَامِ
Artinya : “Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari penyakit belang, gila dan lepra serta dari penyakit-penyakit yang buruk (membahayakan).”
Buya menyarankan agar membaca doa tersebut di dalam doa setiap selesai shalat fardhu dan sebanyak-banyaknya dalam setiap kesempatan.
Jangan lupa agar dapat membiasakan dengan hidup bersih serta menjaga kondisi sehat jasmani dan psikologi.

Belum ada Komentar untuk "Doa Nabi Agar Terhindar dari Wabah Penyakit Berbahaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel