Istri Selingkuh, TKI Ini Hancurkan Rumah Yang Telah Dibangun Selama 5 Tahun Senilai 600 Juta! - klikshare.info -->

Istri Selingkuh, TKI Ini Hancurkan Rumah Yang Telah Dibangun Selama 5 Tahun Senilai 600 Juta!

klikshare.info, Ponorogo - Sebuah rumah berdiri megah di Ponorogo terpaksa dirobohkan. Usut punya usut rupanya alasan perobohan lantaran sang istri, Nila WW selingkuh dengan pria lain saat suami merantau ke Korea.


Sang suami, Hendrik M tak mampu menahan emosi karena rumah yang baru dibangun selama 5 tahun kerap digunakan sang istri memasukkan selingkuhannya. Bangunan seluas 98 meter persegi tersebut rata dengan tanah usai sang suami menyewa sebuah alat berat untuk menghancurkan rumah tersebut.

Kepala Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, sudah melakukan mediasi agar rumah tersebut untuk dua anaknya saja. Namun upaya mediasi itu gagal.

"Kalau dari pihak desa inginnya masalah rumah dan tanah itu dihibahkan kepada kedua anak mereka, tapi dari pihak Hendrik tidak mau. Malah anaknya ikut neneknya," kata Kades Sunoto, Sabtu (7/3/2020).

Menurutnya, sebelum rumah dihancurkan dan diputus telah berpisah, Hendrik yang saat ini masih bekerja di Korea, merasa sakit hati, cintanya dikhianati Nila. Nila memilih tinggal bersama pria selingkuhannya meski sudah kerap dimediasi warga dan perangkat desa. Padahal pasutri ini menikah selama 15 tahun dan dikaruniai dua anak.

"Oleh pihak desa, sebelumnya rumah sebenarnya ditawarkan agar dibeli Nila dengan separuh harga. Nantinya uang hasil penjualan diserahkan kepada kedua anaknya," tambahnya. Karena tidak ada titik temu, akhirnya Hendrik memilih menghancurkan rumahnya dan merelakan istrinya untuk laki-laki lain.

Proses perobohan rumah ini pun jadi tontonan warga. Mereka menyaksikan bangunan bernilai ratusan juta rupiah itu dihancurkan. Bahkan ada yang mengabadikan dengan foto dan video hingga menjadi viral.

Belum ada Komentar untuk "Istri Selingkuh, TKI Ini Hancurkan Rumah Yang Telah Dibangun Selama 5 Tahun Senilai 600 Juta!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel