Memilukan, Murid Kelas 2 SD '' Dip3rkosa'' Didalam Kelas Oleh Kakak Kelas di Bungo Jambi - klikshare.info -->

Memilukan, Murid Kelas 2 SD '' Dip3rkosa'' Didalam Kelas Oleh Kakak Kelas di Bungo Jambi

Klikshare.info, dikutip dari situs jambicrimenews MUARA BUNGO-Seorang siswi Kelas 2 SD di Kabupaten Bungo,diduga diperkosa oleh empat orang kakak kelasnya. Ironisnya, aksi bejad tersebut dilakukan saat jam sekolah pada saat istirahat berlangsung.

sumber/jambicrimenews
Menurut keterangan korban, saat jam istrahat dirinya di tarik oleh ke empat temanya kedalam kelas, inisial (L) mengunci pintu dan setelah itu ketiga temanya (RNG/TH/BD) melakukan pelecehan kepada korban secara bergantian.
Menurut Y orang tua korban, inisiden itu terjadi pada bulan Februari lalu. Hanya saja persoalan ini tidak sampai pada pihak kepolisian karena diselesaikan secara adat

Sebenarnya kami tidak terima atas perbuatan empat pelaku yang berinisial RNG, TH, BD, dan L ini terhadap anak kami. Tapi mau gimana lagi permasalahannya diselesaikan secara adat ,” ucap Y

Orang tua korban menilai, kejadian yang menimpa anaknya itu merupakan kelalaian dari pihak sekolah. Pasalnya, korban diperkosa di dalam kelas saat jam pelajaran sekolah berlangsung.

sumber/jambicrimenews
Dikatakannya, akibat kejadian ini, korban belum berani untuk kembali ke sekolah karena salah satu guru sempat meminta korban untuk tidak menceritakan kejadian ini pada siapapun.

“Salah satu guru berinisial N meminta anak saya untuk diam dengan menjanjikan uang sebesar Rp 50 ribu. Dan jika ada yang tahu, anak saya diminta untuk mengatakan pelaku pemerkosaan adalah ayah tirinya ,” kata Y.


Korban juga sempat diperiksa oleh bidan setempat. Dari hasil pemeriksaan, selaput kemaluan korban dinyatakan telah robek. Namun, tidak terlalu besar karena kemaluan yang masuk dalam ukuran kecil.

“Kami tidak terima karena masa depan kami sudah hancur. Untuk itu kami meminta kepada pihak yang berwajib untuk bisa memberikan tindakan yang seadilnya buat pembelaan bagi kami ,” tutup Y.

Disampaikannya, persoalan itu sudah diselesaikan secara adat. Namun, pihak yang dinyatakan bermasalah tersebut juga tidak mau membayar hutang atas sanksi yang diberikan oleh adat.

Belum ada Komentar untuk "Memilukan, Murid Kelas 2 SD '' Dip3rkosa'' Didalam Kelas Oleh Kakak Kelas di Bungo Jambi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel