Sandiaga Mau Tanggung Biaya Hidup Keluarga Pasien Corona!


Klikshare.info, Jakarta - Masyarakat tengah bahu-membahu menangkal virus corona berikut dampaknya. Hal itu juga yang dilakukan pengusaha sekaligus mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.


Mengutip unggahan di akun Instagram pribadinya @sandiuno, Minggu (22/3/2020), Sandiaga mengatakan, jika kepala keluarga terpapar virus corona, maka biaya kebutuhan dasar keluarga akan ditanggung.

Hal itu merupakan program Ok Oce Indonesia, Ok Oce Peduli, Glek, Glekopi dan Yayasan Dana Abadi Surga (Yadas)

"Dalam sebuah keluarga peran yang paling penting adalah seorang kepala keluarga atau tulang punggung keluarga. Bagaimana jika para tulang punggung keluarga ternyata positif Covid-19?" kata Sandi dalam video yang ia unggah di Instagramnya.

"Sebagai wujud empati, sebagai wujud peduli kita, sebagai wujud saling tolong-menolong dan gotong royong, Ok Oce Indonesia dengan Ok Oce Peduli bersama dengan Glek dan Glekopi dan Yadas Yayasan Dana Abadi Surga akan menanggung biaya kebutuhan dasar keluarga tersebut hingga pasien dinyatakan sembuh. Ini adalah wujud nyata kami untuk membantu keluarga yang tulang punggungnya termasuk PDP," paparnya.

Dalam unggahannya, Sandi juga memberikan informasi untuk mengikuti program tersebut.

"Bagi teman-teman yang anggota keluarganya berstatus: PDP (pasien dalam pengawasan) atau positif corona, dan posisinya adalah sebagai pencari nafkah utama, silakan menghubungi kami. Kami akan menanggung biaya kebutuhan dasar keluarga Anda sementara waktu hingga pasien dinyatakan sehat dan bisa beraktivitas kembali. Data Anda akan kami rahasiakan, 081317666606, syarat dan ketentuan berlaku," bunyi informasi tersebut.




2 Komentar untuk "Sandiaga Mau Tanggung Biaya Hidup Keluarga Pasien Corona!"

  1. Pak gimana yg ada di negara malaysia ini pak kerjaan ditutup dan kita tak boleh kemana mana pak duit pun tak ada pak makanpun susah macam mana ini pak mau balik kampung pun susah kalo nanti mati karena kelaparan bukan corona pak macam mana ini tolong la pak gimana solusinya pak biar kami dan seluruh rakyat indonisia yg berada hususnya di malaysia ini. Mau rakyat bapak mati karena kelaparan pak di nagri orang tolong lapak corona itu cuma cobaaan dari allah biar tambah dekat aja sama allah pak kita jangan terlalu panik dan ketakutan pak wassalam

    BalasHapus
  2. Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh ! Saya WNI asal kp.pasirwalang RT 06/03 Desa Walangsari Kec.Kalapanunggal 43354 kab.sukabumi jawa barat yg bekerja di jakarta pusat sudah sejak tgl 23 maret Saya dkk di off kan kerja dlm rangka memutus penyebaran virus covid 19 sampai dgn batas waktu yg tdk ditentukan.....gaji bln maret sdh habis dukuan buat bayar kewajiban/hutang sementara Saya dan keluarga harus menginstalasi diri di rmh tanpa ounya bekal lg tuk belanja kebutuhan sehari hari dan Saya pun harus rutin/setiap hari cek suhu badan jg semprot disinfektan di puskesmas terdekat guna pemutusan/antisipasi penyebaran v covid19 tsb, mhn uraiannya berkaitan dgn prigramnya Bapak Sandiaga Salahuddin Uno

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel