Viral Kasus Siswi SMK di Sulut Digerayangi Temannya Dikelas, 6 Pelajar Diamankan Polisi! - klikshare.info -->

Viral Kasus Siswi SMK di Sulut Digerayangi Temannya Dikelas, 6 Pelajar Diamankan Polisi!

Klikshare.info, Jakarta -Enam pelajar salah satu SMK di Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara (Sulut), diamankan ke Mapolsek Bolaang Mongondow. Mereka diduga pelaku dan korban pelecehan seksual, yang videonya viral di media sosial (medsos). 


"Pelaku sudah diamankan, lagi diperiksa di kantor polisi, di Mapolsek Bolaang. Dimintai keterangan ada 6 orang siswa dan siswi," kata Kabid Humas Polda Sulawesi Utara (Sulut) Kombes Jules Abraham Abast kepada detikcom, Selasa (10/3/2020). 

Jules menuturkan lima pelajar yaitu 3 siswa dan 2 siswi diduga sebagai pelaku. Sementara seorang siswi yang diamankan adalah korban berinsial RG.  

"Cowoknya 3 (orang), ceweknya 3 (orang). Inisial pelaku dalam video Saudara RM, Saudara FL, Saudara NP, Saudari PN, Saudari NR Korbannya Saudari RG," ujar Jules.

Sebelumnya, video yang viral itu berdurasi 26 detik. Dalam video yang tampak di dalam kelas itu, terlihat seseorang yang mengenakan seragam putih-abu-abu dipegangi kaki dan tangannya oleh sejumlah orang. Organ intim si siswi dipegang-pegang, baik oleh pria maupun wanita yang memegangi kaki dan tangan si siswi.

Kepala Dinas Pendidikan Sulut, melalui Kepala Bidang (Kabid) SMA Arthur Tumipa mengatakan akan menindaklanjuti informasi yang disampaikan di media sosial terkait video itu. Polda Sulut juga telah mengerahkan tim siber dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) untuk memeriksa dan melacak asal-muasal video tersebut.

Pagi ini, Menteri PPPA Gusti Ayu Bintang Darmawanti merasa prihatin atas pelecehan seksual yang dialami siswi tersebut. Bintang pun menegaskan penanganan kasus ini akan cepat selesai.

Video--->



Belum ada Komentar untuk "Viral Kasus Siswi SMK di Sulut Digerayangi Temannya Dikelas, 6 Pelajar Diamankan Polisi!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel