Inilah Isi Bantuan Sosial untuk Warga Jakarta Terdampak Covid-19! - klikshare.info

Inilah Isi Bantuan Sosial untuk Warga Jakarta Terdampak Covid-19!

Liputan6.com, Jakarta Pemprov DKI Jakarta mulai mendistribusikan bantuan sosial (bansos) untuk warga miskin dan rentan miskin akibat virus Corona atau Covid-19.

Sembako yang dibagikan Pemprov DKI untuk warga Jakarta.

Ketua II Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 DKI Jakarta Catur Laswanto menyatakan, untuk hari kedua pendistribusian dilakukan di Kelurahan Jatinegara dan Kelurahan Cililitan.

Dia menyebut, bantuan Covid-19 yang diterima oleh masyarakat tersebut disiapkan oleh Perumda Pasar Jaya yang berisikan paket bahan pokok.

"Beras lima kilogram satu karung, sarden dua kaleng kecil, minyak goreng satu pouch, biskuit dua bungkus, masker kain dua item, sabun mandi dua batang," kata Catur dalam keterangan pers, Jumat (10/4/2020).

Selain bahan pokok, dia menyebut masyarakat juga mendapatkan surat dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sebelumnya Anies juga menyatakan pemberian bantuan ini akan dilakukan setiap pekan kepada masyarakat.

"Bantuan secara rutin diberikan tiap minggu dalam bentuk kebutuhan pokok. Sehingga masyarakat bisa lewati masa ini tanpa hadapi masalah yang terlalu besar," kata Anies di Balaikota, Jakarta Pusat, Kamis (9/4/2020)

Belum ada Komentar untuk "Inilah Isi Bantuan Sosial untuk Warga Jakarta Terdampak Covid-19!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel