Demi Selamatkan Bangsa dari Pandemi, Presiden Jokowi Undang Sejumlah Artis! - klikshare.info -->

Demi Selamatkan Bangsa dari Pandemi, Presiden Jokowi Undang Sejumlah Artis!

Klikshare.info, Dilansir dari GELORA.COPresiden Joko Widodo hari ini, Selasa (14/7) mengundang puluhan artis dan seniman Nasional untuk datang ke Istana Negara. Mereka di antaranya adalah Butet Kertaradjasa, Tompi, Raffi Ahmad, Cak Lontong, Yuni Shara, Gading Marten, Once, Andre Taulani, dan beberapa artis lain. 

Demi Selamatkan Bangsa dari Pandemi, Presiden Jokowi Undang Sejumlah Artis

Salah satu isu yang dibicarakan adalah bantuan dari para artis untuk menyosialisasikan program pemerintah dalam menyelamatkan negara atau mengedukasi masyarakat tentang bahaya Covid-19. 

"Pak presiden mengharapkan kami, kawan-kawan dari dunia seni untuk membantu pemerintah mengartikulaskan pemikiran-pemikiran strategis dari pemerintah dalam konteks menyelamatkan bangsa ini dari ancaman pandemi," kata Butet Kertaradjasa, seperti dialnsir dari jpnn.

Butet menjelaskan, bahwa para artis dan seniman diharapkan memberi imbauan agar para fan mau mengikuti. Termasuk fan dari artis mendapat gambaran terkait yang sudah dilakukan pemerintah pusat dan pemerintah daerah. 

"Misalnya harus pakai masker. Kami juga memberikan masukan-masukan kepada presiden, bagaimana negara hadir di dalam musim pandemi terutama hadir kepada masyarakat seni. Apa bentuk kehadiran itu, kepada para pelaku seni tradisional," kata Butet. 

Butet mengaku, pada pertemuan dengan presiden angkat suara terkait abainya pemerintah terhadap pelaku seni. Butet mengisahkan dirinya zaman dulu yang selalu bersuara paling lantang mengkritisi pemerintah karena negara tidak hadir ketika ada masyarakat terkena musibah. 

"Sekarang saya ingin bantu pemerintah. Pemerintah harus hadir ketika rakyat dihajar pandemi," kata seniman asal Yogyakarta ini


Belum ada Komentar untuk "Demi Selamatkan Bangsa dari Pandemi, Presiden Jokowi Undang Sejumlah Artis!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel