4 Pilihan Posisi Bercinta Terbaik agar Hamil Bayi Kembar - klikshare.info -->

4 Pilihan Posisi Bercinta Terbaik agar Hamil Bayi Kembar


Klikshare.info, Hamil dan melahirkan seorang anak tentu memberikan sejuta kebahagiaan ya, Moms. Tapi bagi beberapa orang, hamil dan melahirkan anak kembar merupakan ide yang sangat menarik. Dengan bertambahnya jumlah anak, maka bertambah pula kebahagiaan yang akan dirasakan.

Akun Jual Beli Anak yang Catut Foto Bayi Syahnaz Sadiqah ...

Beberapa faktor yang dapat membuat seorang perempuan hamil anak kembar adalah faktor genetik atau prosedur medis tertentu. Walau begitu, posisi saat berhubungan intim juga dipercaya dapat meningkatkan kesempatan untuk hamil kembar lho, Moms! Memang belum terbukti secara ilmiah, tapi tak ada salahnya kan, untuk dicoba?

Untuk itu, M&B sudah merangkum beberapa posisi seks terbaik yang bisa membantu Anda agar hamil dan punya anak kembar. Berikut ini 4 posisi berhubungan intim yang bisa memperbesar kemungkinan Anda untuk memiliki anak kembar, Moms!

1. Side by Side

Posisi ini sebenarnya bisa sangat nyaman bagi Moms, karena dapat menjaga Moms dari tertindih tubuh Dads. Selain itu, posisi ini juga dapat membuat penetrasi terjadi lebih dalam sehingga meningkatkan kesempatan untuk hamil kembar.

Caranya, tidurlah menyamping dengan posisi Dads berada di belakang Moms. Posisikan tubuh seperti huruf V dan letakkan satu kaki Anda pada pinggul Dads. Dengan begini, penetrasi dapat dilakukan lebih dalam dan nyaman.

2. Doggy Style

Posisi seks ini dilakukan dengan cara Moms bertumpu pada kedua lutut dan tangan serta Dads melakukan penetrasi dengan berdiri dari belakang. Ini merupakan salah satu posisi yang paling populer dan disenangi oleh banyak pasangan di dunia.

Penyebabnya, bukan hanya karena nyaman dan menggairahkan, posisi ini juga dikenal luas mampu meningkatkan kesempatan kehamilan kembar. Melansir Mom Junction, hal ini dikarenakan serviks dapat lebih mudah didatangi oleh sperma pada posisi ini.

3. Missionary

Gaya missionary, atau yang juga sering disebut sebagai posisi man-on-top, juga dipercaya dapat meningkatkan kesempatan untuk hamil anak kembar. Alasannya, posisi ini dapat membantu memudahkan sperma untuk menghampiri dan membuahi sel telur, sehingga kemungkinan juga dapat memberikan kesempatan lebih besar untuk bisa hamil kembar.

4. Standing Position

Terakhir dan tak boleh terlewatkan, kesempatan hamil kembar dipercaya dapat meningkat apabila Moms dan Dads melakukan standing position atau posisi berdiri saat berhubungan seksual. Posisi ini mampu membuat penetrasi menjadi optimal, sehingga memudahkan sperma untuk mencapai dan masuk ke dalam sel telur. (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik)

Belum ada Komentar untuk "4 Pilihan Posisi Bercinta Terbaik agar Hamil Bayi Kembar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel