Ngaku Bisa Sembuhkan Corona, Seorang Dukun Cabuli 10 Wanita! - klikshare.info

Ngaku Bisa Sembuhkan Corona, Seorang Dukun Cabuli 10 Wanita!

Klikshare.info, Tangerang - Seorang pria bernama Sukadi diduga melakukan pecabulan terhadap 7 orang wanita. Modusnya mengaku-aku sebagai dukun yang bisa menyebuhkan Corona.

Kasus ini terungkap setelah salah satu korban berinisial D melaporkan kejadian itu kepada pak RT. Peristiwa itu terjadi di Kampung Doyong, Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, pada Sabtu (10/10) lalu.

"Awalnya pelapor didatangi seseorang yang mengaku dapat menyembuhkan segala penyakit, termasuk penangkal COVID-19. Ternyata orang tersebut mencabuli korbannya," kata Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung AKP Zazali Hariyono saat dihubungi detikcom, Kamis (15/10/2020).

Awalnya, korban saat itu berkunjung ke rumah bibinya. Korban bertemu dengan pelaku yang bisa mengobati segala penyakit, termasuk Corona.

"Korban sebelumnya cerita ke pelaku akan menikah," imbuhnya.

Pelaku lalu membujuk korban agar mau diobati pelaku. Korban kemudian dibawa untuk mandi air beras.

"Pelaku berpura-pura mengobati korban dengan cara dimandikan," kata Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung AKP Zazali Hariyono saat dihubungi detikcom, Kamis (15/10/2020).

Pelaku mengaku bisa mengobati segala macam penyakit, termasuk Corona. Korban kemudian dibujuk rayu mengikuti perintahnya untuk mandi air rendaman beras.

"Modusnya dengan cara memandikan dan meraba-raba organ kelaminnya," katanya.

Korban kemudian melaporkan kejadian itu kepada ketua RT setempat. Dari informasi pak RT, diketahui pelaku ternyata pernah melakukan hal serupa kepada 6 korban lainnya.

"Si korban mikir cuma sendiri (mengalami pelecehan), nggak tahunya begitu dia lapor Pak RT, ternyata banyak. Ya terus sama-sama ke RT buat laporan ke Polsek," tuturnya.

Polisi kemudian menyelidiki kejadian itu. Sejumlah saksi dimintai keterangan polisi. (Sumber/detik.com)

Belum ada Komentar untuk "Ngaku Bisa Sembuhkan Corona, Seorang Dukun Cabuli 10 Wanita!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel