Sriwijaya Air Jamin Santunan Korban Kecelakaan Hingga Rp 1,5 Miliar Per Jiwa

Klikshare.info, Dilansir Dari GELORA.CO - Korban pesawat jatuh SJ-182 dipastikan akan mendapat uangsantunan dari Maskapai Sriwijaya Air sebesar Rp 1,5 miliar.

Hal itu dijamin oleh Direktur Utama Sriwijaya Air, Jefferson Jauwena, yang berkomitmen untuk menyelesaikan santunan bagi ahli waris penumpang SJ-182 yang jatuh di Perairan Kepulauan Seriu, Jakarta, 9 Januari lalu.

Sebagai permulaan, Jefferson hari ini telah memberikan santunan kepada salah seorang ahli waris korban tragedi pesawat jatuh Siriwijaya, dihadapan Presiden Joko Widodo yang mengunjungi Posko Evakuasi di Pelabuhan JICT II, Jakarta Utara, siang tadi.

“Hari ini akan menjadi awal dari proses penyerahan santunan Sriwijaya Air kepada keluarga penumpang," kata Jefferson dalam siara pers yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, sesaat lalu.

Santunan yang akan diserahkan Sriwijaya Air kepada pihak ahli waris adalah senilai Rp 1,25 miliar dan tambahan senilai Rp 250 Juta sebagai santunan ganti rugi lain-lain.

"Dengan begitu, maka total santunan yang Sriwijaya Air berikan adalah Rp. 1,5 Miliar," ungkapnya.

Lebih lanjut, Jefferson akan memantau secara terus menerus pemberian hak kepada 62 korban yang diberikan kepada keluarga ata ahli warisnya.

"Kami akan terus memastikan proses penyerahan santunan ini dapat berjalan baik dan lancar hingga seluruh ahli waris menerima haknya,” pungkasnya.(RMOL)

Belum ada Komentar untuk "Sriwijaya Air Jamin Santunan Korban Kecelakaan Hingga Rp 1,5 Miliar Per Jiwa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel