Kisah Sedih Kakek Penjual Ikan Asin, Sering Tahan Lapar Bila Dagangannya Tak Laku - Klikshare.info

Klikshare.info – Di masa tua, tidak sedikit orang yang terpaksa masih wajib bekerja keras supaya perut senantiasa dapat terisi. Perihal ini pula yang wajib dirasakan seseorang kakek berumur 77 tahun asal Karawang yang akrab disapa abah Ija.

Walaupun umurnya tidak lagi muda, abah senantiasa tabah serta semangat menjajakan ikan asin dari satu kampung ke kampung lain walaupun kadangkala wajib menahan lapar apabila dagangannya tidak laku. Cerita ini dibagikan oleh akun Instagram@partner_in_goodness.

Abah Ija sendiri tinggal di dusun Kedung Wowo, Desa Tanjung Jaya, RT 13/ RW 06, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Kerawang. Rumah dia pula dapat dikatakan jauh dari kata layak. Gubuk abah telah nyaris roboh serta banyak bagian yang bocor. Dalam rumah itu, abah tidak tinggal sendirian. Dia hidup bersama si anak yang tiap harinya bekerja selaku tukang kuli serabutan. Penghasilannya juga pula tidak menentu.

Walaupun begitu, abah Ija tidak sempat meringik serta senantiasa semangat bekerja walaupun dalam hati abah senantiasa berharap sesuatu dikala dapat hidup dengan lebih layak. Buat haru ya cerita perjuangan abah. Akun@partner_in_goodness sendiri membuka kontribusi lho buat menolong abah Ija. Mudah- mudahan nantinya harapan abah dapat terkabul ya serta dia dapat hidup dengan lebih layak

Belum ada Komentar untuk "Kisah Sedih Kakek Penjual Ikan Asin, Sering Tahan Lapar Bila Dagangannya Tak Laku - Klikshare.info"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel