Ade Armando Babak Belur Dipukuli Masa Digedung DPR

GELORA.CO - Ade Armando babak belur di Kawasan Gedung DPR MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2022). Ketua Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) diduga dikeroyok oleh massa aksi unjnuk rasa, namun hingga kini belum diketahui siapa pelaku dari pengeroyokan tersbut.

Terlihat foto Ade Armando diapit oleh dua orang anggota kepolisian sedangkan Ade sudah babak belur berlumuran darah di wajahnya. Belum ada keterangan rinci dari polisi terkait penyebab, pelaku dan kronologi pemukulan terhadap Ade Armando Namun, dia mendukung aspirasi BEM SI yang menolak wacana penundaan pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden. ”Saya tidak ikut demo. Saya mantau dan ingin mengatakan saya mendukung,” kata Ade Armando

Universitas Indonesia Diyakini Tak Diuntungkan dengan Perilaku Ade Armando

Namun, dia mendukung aspirasi BEM SI yang menolak wacana penundaan pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden. ”Saya tidak ikut demo. Saya mantau dan ingin mengatakan saya mendukung,” kata Ade Armando.

Ade sebelumnya terlihat berada di depan Kompleks Gedung DPR/MPR saat mahasiswa menggelar demonstrasi pada hari ini, Senin (11/4/2022). Ade mengaku tak berniat ikut dalam aksi unjuk rasa bersama mahasiswa.


Belum ada Komentar untuk "Ade Armando Babak Belur Dipukuli Masa Digedung DPR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel